Pegokart Aditya dan Calvin Wibowo Akan Berlatih di Belgia

Senin, 21/05/2018 16:19 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Guna menambah jam terbang serta menggenjot teknik gokart, kakak-beradik Aditya Wibowo dan Calvin Wibowo akan berlatih di Belgia untuk kurun waktu beberapa waktu.

“Rencananya, akhir Juni mendatang, Adit dan Calvin akan terbang ke Belgia untuk keperluan berlatih gokart. Di sana, sudah ada tim yang menangani keduanya, untuk digenjot fisik maupun skillnya,” ujar Andy Wibowo, ayahanda keduanya kepada mobilinanews.

Apakah hanya akan latihan dong dua pegokart andalan Gandasari Racing Team ini?

“Justru itu, mesti latihan dulu untuk pengenalan sirkuit, dan nuansa balap gokart di Eropa, sebelum mengikuti event gokartnya pada bulan Agustus 2018,” tambah Andy.

Adit merupakan juara nasional kelas Cadet tahun 2016, sedangkan Calvin sang adik adalah juara nasional kelas Kadet tahun 2017.

Keduanya sengaja dibawa ke Eropa untuk diperkenalkan dengan suasana kompetisi balap mobil kate ini yang terkenal dengan ketat dan padat. Sehingga kelak baik Adit dan Calvin sudah terbiasa dengan suasana kompetisi yang keras dan kompetitif.

Maju terus Adit dan Calvin. (budsan)   

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060