Doa dari Keluarga & Insan Otomotif Untuk Tinton Soeprapto

Senin, 21/05/2018 21:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tokoh otomotif nasional Tinton Soeprapto hari ini merayakan ulang tahun yang ke-73 di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Kemang Jakarta Selatan. Selain dihadiri oleh keluarga besar, perayaan ulang tahun ini juga diramaikan oleh manajemen sirkuit Sentul, perwakilan Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta para insan otomotif nasional mulai dari tokoh-tokoh pembalap lawas hingga pembalap-pembalap milenial dari berbagai cabang balapan roda dua maupun roda empat.  

Perayaan ulang tahun ke-73 Tinton Soeprapto ini dimulai dengan acara buka bersama yang melibatkan anak-anak panti asuhan dan doa bersama. Di usia yang ke-73 Tinton pun mendapatkan penghargaan serta banjir doa dari seluruh insan otomotif tanah air. 

"Om Tinton ini adalah tokoh otomotif yang luar biasa. Sejak muda hingga usia 73 tahun dia masih mendedikasikan hidupnya untuk perkembangan dunia otomotif tanah air. Selamat ulang tahun tentunya untuk Om Tinton, semoga selalu sehat dan bisa menginspirasi Tinton-Tinton selanjutnya," ujar pereli nasional Rifat Sungkar. 

Hal senada juga disampaikan oleh sahabat dekat yang juga mantan pembalap Rio Sarwono. "Selamat ulang tahun untuk mas Tinton, semoga sehat selalu, panjang umur, dan selalu menginspirasi," kata Rio Sarwono, bos besar Joglo Group pemilik Balai Sarwono yang sekaligus sebagai komisaris Sirkuit Sentul. 

Tak ketinggalan pemimpin redaksi mobilinanews, Budi Santen juga mengaku sangat mengagumi sosok ayah dari Ananda Mikola dan Moreno Soeprapto ini. "Pak Tinton orang yang luar biasa karena seluruh hidupnya untuk balap, jarang orang kayak beliau. Tentunya doa yang terbaik untuk beliau, selalu diberikan kesehatan, dan rejeki yang berlimpah," ucap Budsan. 

Bos ABM Motorsport Paul Montolalu yang didampingi istri Vivi Montolalu juga menyempatkan hadir dan memberikan ucapan selamat. Terlihat pula tokoh offroad nasional Prasetyo Edi Marsudi, legenda sekaligus promotor balap Helmi Sungkar serta para pembalap nasional seperti Haridarma Manoppo, Sunny TS, Jimmy Lukita hingga Gerhard Lukita. 

Selamat ulang tahun Pak Tinton. (adri)

 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!