Tak Lagi Member Gaikindo, Mercedes Tetap Ikut Pameran dan Janji Bikin Surprise di GIIAS 2018

Selasa, 22/05/2018 10:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz akan tetap mengikuti pameran otomotif GIIAS yang akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Agustus 2018.

"Tetap ikut dong. Soal berapa luas booth Mercedes-Benz dan berapa unit line upnya di GIIAS 2018, nanti diinfoin yaa," ujar Dennis Kadaruskan, PR Manager Mercedes Benz pada bukber Mobilinanews di Balai Sarwono, Kemang, Jaksel, Senin malam (21/5/2018).

Bahkan Dennis menjanjikan Mercedes-Benz akan membuat kejutan di GIIAS nanti. "Namanya juga surprise, kalau dibocorkan nggak surprise lagi dong," senyum Dennis.

Seperti diketahui, karena terjadi polemik terkait kewajiban penyampaian data penjualan kepada Gaikindo, tidak terjadi titik temu. Keputusan akhir, pabrikan mobil asal Jerman itu dikeluarkan dari keanggotaan Gaikindo. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik