6 Perusahaan Besar Komit Sukseskan GIIAS 2018

Selasa, 22/05/2018 22:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejalan dengan visi pemerintah dalam mendukung perkembangan industri tanah air, pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) terus mendapat perhatian. Bahkan tahun ini sejumlah perusahaan besar pun siap mendukung pameran berskala internasional tersebut. 

Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan PT Astra International Tbk menjadi sponsor utama GIIAS 2018 yang bakal digelar pada tanggal 2-12 Agustus di ICE, BSD City, Tangerang. Astra Financial tentunya akan memudahkan konsumen yang ingin memiliki kendaraan bermotor. 

Di GIIAS 2018, Astra Financial juga disuport oleh beragam produk dan layanan yang meliputi pembiayaan, asuransi, hingga perbankan yang diwakili oleh enam perusahaan, antara lain: 

- ACC, brand dari PT Astra Sedaya Finance yang menawarkan pembiayaan mobil segala merk. 

- TAF, brand dari PT Toyota Astra Finance untuk pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus. 

- Asuransi Astra, brand dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial. 

- Permata Bank, brand dari PT Bank Permata Tbk yang menawarkan jasa perbankan yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu dan keluarga, serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi. 

- FIF Group, brand dari PT Federal International Finance yang merupakan pembiayaan sepeda motor merk Honda (FIFASTRA). 

- Astra Life, brand dari PT Astra Aviva Life yang menyediakan produk asuransi berupa asuransi jiwa, kesehatan, dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link). 

"Kami senang sekaligus bangga dapat menjadi pendukung perkembangan industri otomotif tanah air melalui beragam produk dan layanan yang dimiliki Astra Financial. Kebutuhan masyarakat dan industri menjadi perhatian utama kami," ujar Suparno Djasmin, Direktur Astra International Tbk, Selasa (22/5) di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Selatan. 

Ia berharap kehadiran Astra Financial di GIiAS 2018 dapat memberikan manfaat kepada konsumen Indonesia. 

Sementara itu, Gunawan Santoso Salim selaku Ketua Panitia GIIAS 2018 menambahkan melalui kolaborasi GIIAS dan Astra Financial menjadi barometer sebuah pameran yang memberikan kepuasan bagi konsumen dan masyarakat Indonesia. 

"Kami berupaya mengedepankan kecepatan layanan, kemudahan proses. GIIAS merupakan wadah bagi Astra Financial untuk berperan dalam mendorong perkembangan industri otomotif tanah air lewat layanan pembiayaan mobil, motor, konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa serta layanan perbankan yang inovatif," ungkap Gunawan. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!