Eit, Jangan Abaikan Pegokart Ini, Tetap Boyong Trofi Loh

Rabu, 23/05/2018 03:03 WIB

mobilinanews (Sentul) - Tidak hanya para pegokart unggulan dan dari ibukota yang berhasil meraup podium. Pegokart daerah dan juga privateer juga berhak naik podium.

Seperti dialami Edrico Kenji Rafael yang berhasil memboyong trofi juara 5 Cadet Rok Newbie ke Solo.

Ya, pegokart yang membela tim TKM Racing ini menjadi potensi daerah yang semakin terasah di ajang Kejurnas Gokart ESHARK Rok Cup seri 3 pekan lalu.

Satu lagi ada nama Kurniawan Adhiasa Putra yang memperkuat R1 Racing Solo. 

Dengan modal semangat keras membara, Kurniawan yang sudah tinggal di Jakarta mampu bersaing di kelas bergengsi Master Rok GP.

Mancung --sapaan karibnya -- berhasil merebut trofi sebagai juara keempat. Hanya satu level di bawah nama ngetop Eris Mahpud dan di atas pembalap serbabisa dari Bandung, Fredi Rostiawan.

"Raihan yang luar biasa untuk Edrico maupun Mancung. Ini menjadi pemicu untuk mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi pada event berikutnya," ujar Richardus Ari, manajer tim keduaya.

Selamat untuk Edrico dan Kurniawan.Semangat terus ojo kendor. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas