Dashyat, Penjualan Mazda Naik 200 Persen Lebih

Rabu, 23/05/2018 20:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pertumbuhan penjualan mobil yang positif rupanya juga dirasakan PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku authorized distributor mobil Mazda.

Meskipun secara wholesales dari data Gaikindo pada Januari – April 2018, Mazda menempati peringkat ke-12, nyatanya penjualannya naik signifikan.

Jika di 2017 hanya menjual 444 unit, pada periode yang sama di 2018 ini mampu terjual 1.437 unit. Artinya secara persentase mengalami kenaikan 223,6 persen. Wow!

Bisa dibilang ini menjadi peningkatan persentase yang terbesar dibandingkan merek otomotif lainnya.

“Tahun lalu kami fokus konsolidasi internal untuk bereskan permasalahan yang ada sebelum dan sesudah pengambilalihan distributorship, kami bersyukur ini berjalan dengan baik,” jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT. EMI di sela berbuka puasa bersama media di Jakarta (23/5).

"Tahun 2018 ini kami bisa lebih fokus untuk bekerja mengembangkan merek Mazda dalam upaya mencapai target yang ditetapkan,” tambah Roy.

Lebih lanjut, harapannya kegiatan-kegiatan yang diadakan PT. EMI secara kontinu dapat meningkatkan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap merek Mazda.

Semakin agresif aja nih, Mazda. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman