Apa Saja Hal Baru di GIIAS 2018, Ini Dia

Rabu, 23/05/2018 22:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 juga tak ketinggalan untuk menghadirkan menu baru demi kepuasan konsumen dan pengunjung.

Salah satunya adalah penjualan tiket secara on line. Hal ini berdasarkan evaluasi tahun lalu dimana pengunjung harus antri panjang khususnya di akhir pekan. "Karena itu kami menyediakan pemesanan tiket online agar pengunjung tidak harus antri panjang," jelas Agus Riyadi, Project Director Seven Event, Selasa (22/5) di Jakarta.

Kemudian untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen dan pengunjung, GIIAS 2018 akan membuat Technology Zone. Area ini menjadi tempat bagi para peserta GIIAS untuk mendemonstrasikan fitur-fitur dan teknologi unggulan dari produk yang mereka jual.

"Selain test drive, konsumen juga bisa mengeksplorasi fitur-fitur kendaraan di zona teknologi ini. Sehingga mereka bisa semakin yakin untuk membeli kendaraan," lanjut Agus.

GIIAS 2018 akan dilaksanakan mulai 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018 di ICE, BSD City, Tangerang. Hingga saat ini total sebanyak 37 brand otomotif dipastikan ikut serta. Dari 37 brand tersebut, 27 merupakan brand mobil sementara sisanya adalah brand sepeda motor. Lalu dari 27 brand mobil tersebut 21 brand untuk kendaraan penumpang dan 6 brand kendaraan komersial. (adri)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y