Soal Balap Motor di PON Papua 2020, IMI Minta Bersabar

Kamis, 24/05/2018 00:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait cabang balap motor yang sampai sekarang masih belum ada kepastian diperlombakan di PON Papua 2020, IMI minta bersabar.

"Mohon bersabar dulu. Kan masih bulan Ramadhan juga. Yang jelas ada cukup waktu untuk menggolkan balap motor di PON Papua 2020," ujar Jeffrey JP,  sekjen IMI Pusat pada bukber mobilinanews di Balai Sarwono, Kemang, Jaksel, Senin (21/5).

Selain bulan Ramadhan, dalam 
waktu yang gak begitu lama juga ada moment penting dan akbar yakni Pilkada serentak 27 Juni 2018.

Eskalasi kegiatan politik yang kemudian dilanjutkan dengan penetapan pasangan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden pada medio Agustus mendatang, ikut berandil penundaan kepastian masuknya balap motor di PON.

"Semoga semua rencana berjalan baik, dan balap motor tetap bisa diperlombakan di PON mendatang," harap Jeffrey. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo