ISSOM 2015 Seri 2 : Whats Up Party People!

Minggu, 24/05/2015 19:41 WIB

Mobilinanews.com, (Bogor) – Gelaran ISSOM 2015 seri 2 baru saja usai, namun pesta sebenarnya belumlah usai. Atas ide dari  Jhonson Yaptonaga dan Lamborghini Jakarta, racer yang turun di kelas Lamborghini Jakarta Pertamina Series dan Super Car Championship (SCC), menyuguhkan ISSOM night party di area pit Sirkuit Sentul, Minggu (24/5) malam.

 Jonshon Yaptonaga yang berhasil naik podium juara 2 di kelas SCC dengan Lamborghini Gallardo miliknya bersama Ananda Mikola, ingin memberikan hiburan dengan nuansa balap yang belum pernah dilakoni.

jonshon

“Whats up party people” teriak sang DJ penuh semangat kala ia mulai beraksi di round table set yang telah dipersiapkan. Pelepasan pasca race dengan memberikan hiburan Live DJ Performance yang disuguhkan Lamborghini Jakarta, semata dilakukan guna mengedepankan konsep party yang out of the box.

Ragam musik beraliran Progressive House berdentum dengan kilatan warna-warni lampu clubing dadakan plus jajaran Lamborghini sebagai setting club ala otomotif.

“I love party and race is part of my life. So here you are, I present the night party for all party people,” ujar Ian. Konsep yang dikedepankan Lamborghini Jakarta, sejalan dengan ide autotaintment yang diusung ABM Entertaintment.

“Lamborghini Jakarta dan ABM sepakat memberikan tontonan menghibur sebagai sarana pelepas lelah setelah balap. Kedepannya kami berencana bikin party yang lebih besar lagi,” papar Ronny Lie dari ABM Management pada mobilinanews.

Rencananya, salah satu seri ISSOM 2015 akan digelar malam hari dengan memadukan party seperti yang sedang dilakoni Jonshon namun dikemas lebih besar lagi.

Are you ready..? Shake your body on the move…!

lambo

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman