Sambut Lebaran, Adira Finance Tawarkan Program yang Tak Bisa Ditolak

Jum'at, 25/05/2018 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program khusus untuk para konsumen Adira Finance hari ini Jumat (25/5) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. 

Program bertajuk SOBAT Lebaran ini berlangsung mulai bulan Mei hingga Juli 2018 dan berlaku di seluruh Indonesia. Program SOBAT Lebaran merupakan salah satu bagian dari rangkaian program SOBAT Adira Finance (Sering Order, Banyak Tawaran) yang berlangsung sepanjang tahun 2018. 

Program SOBAT Lebaran memberikan pengalaman menarik dimana konsumen dapat menikmati pembiayaan multiproduk, tidak hanya otomotif namun juga pembiayaan multiguna dan juga pembiayaan elektronik, gadget, serta furniture. 

"Melalui Program SOBAT Lebaran Adira Finance, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen yang bertransaksi di Adira Finance terutama di bulan Ramadhan ini, sekaligus lebih meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki beragam produk dan layanan," kata Harry Latif selaku Head Of Retail Car Financing Adira Finance. 

Adira Finance juga bekerja sama dengan mitra Dealer dan Merchant menggelar pameran di pusat keramaian ataupun di lokasi Dealer/Merchant dengan mengundang konsumen terpilih Adira Finance & calon konsumen yang potensial. 

Pameran tersebut menawarkan multiproduk yang dapat dibiayai oleh Adira Finance dengan menghadirkan promo menarik yang memberikan keuntungan tambahan, seperti promo tukar tambah kendaraan untuk mobil dan motor bekas, diskon angsuran, tambahan asuransi mesin gratis selama 6 bulan khusus mobil bekas, bunga lebih rendah 2% untuk motor baru, bunga ringan hingga 0.99% pada produk elektronik dan furniture, paket liburan dari Maxi Travel, serta berbagai hadiah langsung.

“Dengan konsep pameran pada program lebaran kali ini, harapan kami akan semakin mempermudah masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan sesuai kebutuhan mereka pada satu tempat,” ungkap Tania Endah Budhi selaku Head of Strategic Marketing Adira Finance.

Adapun salah satu promo yang ditawarkan dalam program ini adalah “SOBAT Lebaran Xtra Untung” yaitu penawaran khusus dari Adira Finance dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran yang menawarkan cashback hingga Rp 1,5 juta untuk para konsumen yang melakukan pembelian mobil baru passenger di periode 23 Mei - 1 Juli 2018. 

Untuk konsumen baru, akan mendapatkan cashback Rp 1 juta, sedangkan untuk konsumen yang memiliki performa kredit baik akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp500 ribu. Cashback tersebut akan ditransfer ke virtual account konsumen di aplikasi AKSES Adira Finance, yang kemudian dapat digunakan kembali oleh konsumen untuk membayar cicilan maupun berbagai kemudahan lainnya. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060