Ini 4 Keuntungan Beli Mobil Baru di Jakarta Fair 2018

Sabtu, 26/05/2018 08:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Demi mendekatkan diri dengan konsumen, Adira Finance kembali hadir di Jakarta Fair 2018 yang berlangsung sejak 23 Mei hingga 1 Juli di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Adira Finance juga membuka booth yang terletak di Hall B1-B2 Space 5C JIExpo untuk menyapa langsung konsumen dengan berbagai program dan penawaran menarik. 

Khusus bagi konsumen pembiayaan Mobil Baru, Adira Finance memberikan 4 keuntungan yaitu:

1. Bunga Murah 2.9% untuk tenor 1 tahun.

2. Proses 1 Jam, yaitu fitur Instant Approval Adira Finance, dimana konfirmasi persetujuan kredit dapat diberikan kepada konsumen dalam waktu 1 jam apabila konsumen tersebut memenuhi persyaratan kredit Adira Finance dimana salah satunya adalah memiliki track record kredit yang baik.

3. Hadiah langsung voucher e-toll Rp500 ribu dan hadiah undian lucky dip berupa DVD, TV Portable dan barang-barang menarik lainya.

4. Promo SOBAT Lebaran Xtra yaitu cashback hingga Rp1,5 juta.

“Dengan kehadiran kami di PRJ tahun ini, Adira Finance dapat menjadi jawaban untuk masyarakat Indonesia terutama penduduk Jakarta dan sekitarnya dalam mewujudkan mimpi memiliki mobil baru dengan pengalaman yang terbaik dan tidak terlupakan,” ujar Harry Latif selaku Head Of Retail Car Financing Adira Finance. (adri)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!