Jelang Lebaran, Hyundai Buka Program Smart Service dan Posko Siaga

Sabtu, 26/05/2018 19:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jelang musim mudik dan libur Lebaran, PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membuka Promo Paket Servis Perawatan Berkala untuk semua tipe mobil Hyundai sepanjang bulan Mei 2018.

“Libur tahun ini kami perkirakan semakin ramai karena bertambahnya akses jalan tol yang sudah selesai dibangun pemerintah untuk kenyamanan libur bersama di momen lebaran tahun 2018,” sebut PT. HMI dalam laman resminya. 

Pada promo ini, konsumen akan menikmati paket perawatan berkala, hemat hingga Rp 1 juta tergantung model dan pilihan kilometer. 

Fasilitas cicilan servis bagi pengguna kartu kredit Mandiri, BCA dan BNI juga tetap dapat diberikan untuk mendukung kemudahan pembayaran biaya servis konsumen. 

Selain program promo tersebut, PT HMI juga memberikan dukungan dalam bentuk personel SIAGA 24 Jam di 5 (lima) titik. 

Diantaranya di Posko Tol Cipali KM 102, Posko Dealer Cirebon, Posko Dealer Semarang dan Posko Dealer Surabaya selama sepuluh hari mulai 8 - 17 Juni 2018. 

Posko terakhir yaitu di Hotel Parama, Puncak selama lima hari mulai 15 hingga 19 Juni 2018. 

Demikian juga team Emergency Service 24 jam yang disiagakan di seluruh bengkel resmi Hyundai yang tersebar sebanyak 34 dealer di seluruh Indonesia. 

Engga perlu khawatir mudik pakai Hyundai. (anto) 

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali