Sukses Golkan 4 Cabor, Tim Pokja PON IMI Apresiasi IMI Papua & Papua Barat

Minggu, 27/05/2018 06:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tim Pokja PON IMI menyampaikan apresiasi kepada atas peran IMI Papua dan Papua Barat yang kompak memperjuangkan bersama sama balap motor masuk PON Papua tahun 2020.

Cabang olahraga balap motor akan dilangsungkan di sirkuit permanen balap motor di Papua Barat.

"Dan baru kali ini, di PON dipertandingkan 4 cabor IMI sekaligus yakni balap motor, motorcross, grasstrack dan slalom. Untuk kelanjutannya Technical Delegate  ditugaskan IMI Pusat untuk mempersiapkan pelaksanaan PON 2020," kata M. Riyanto, Ketua Pokja PON IMI.

Secara teknis, lanjut Riyanto, mempersiapkan peninjauan venue terkait dengan aspek safety dan pelaksanaan menyangkut akomodasi, transporasi dan lain-lain.

"Dan yang nggak kalah penting adalah mengadakan koordinasi dan mengkoordinasikan dengan IMI Papua dan Papua Barat," pungkas Riyanto yang juga Waketum Bidang Organisasi IMI Pusat itu. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas