Sadikin Aksa Diminta Memperbaiki IMI

Senin, 25/05/2015 13:48 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Kondisi PP IMI yang sekarang kurang begitu kondusif dalam bidang olahraga otomotif, mendapat sorotan dari para senior otomotif.

Hal itu pun disampaikan kepada Sadikin Aksa, wakil ketua umum PP IMI yang hadir menyaksikan seri dua ISSOM di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (24/5).

“Kami sampaikan itu, agar ada perbaikan di bidang balap. Saya tidak menyebut satu persatu, tetapi secara keseluruhan. Karena kami ini yang senior ingin melihat IMI lebih baik lagi,” ujar Lola Moenek, GM sirkuit Sentul.

Hal serupa disampaikan Irawan Sucahyono, mantan sekretaris jenderal PP IMI. ”Sekarang ini seperti tidak lebih bagus dibanding sebelumnya. Lihat saja, dulu ada kejuaraan dunia reli dan APRC. Sekarang itu tidak ada lagi,” sebut Irawan.

Helmy Sungkar yang juga muncul di Sentul, mengaku prihatin dengan kondisi yang ada. “Kepada ketua IMI nantinya semoga paham dengan kondisi ini dan menjadikan perbaikan sebagai target utama,” ungkap promotor yang sekarang lagi recovery dari sakit ini.

Bagaimana bung Sadikin?

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik