Pembalap & Pesepakbola Berbaur di Bukber Achilles/Corsa

Senin, 28/05/2018 08:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada pemandangan menarik yang tersaji di acara buka bersama PT Multistrada Arah Sarana Tbk di Pulau Dua Resto, Taman Ria Senayan, Jakarta, Minggu (27/5). Tak hanya dihadiri oleh para jurnalis, acara bukber ini juga dihadiri oleh para pembalap nasional serta beberapa pesepakbola nasional.

Maklum, produsen ban Achilles dan Corsa ini memang terbilang fokus mensuport dunia balapan dan sepakbola baik nasional maupun internasional. 

"Kami senang di bulan Ramadhan ini kita masih bisa berkumpul bersama mempererat silaturahmi diantara kita. Hari ini juga kami memperkenalkan jagoan-jagoan kami dari #TeamAchilles dan #TeamCorsa di tahun ini. Semoga kedepannya kita dapat terus bersama-sama meningkatkan prestasi membanggakan negeri," ujar Verriandy, Dept Head of National Sales.

Dalam kesempatan ini, PT Multistrada Arah Sarana juga sekaligus memperkenalkan 11 klub sepakbola yang akan disuport Corsa (#TeamCorsa) tahun ini. Di Liga 1 ada PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC, Bali United. Lalu di Liga 2 ada Persis Solo dan PSS Sleman, kemudian di Liga 3 ada Celebest FC dan Bogor FC. 

"Memberikan dukungan di dunia sepakbola memang telah menjadi concern kami beberapa tahun terakhir, tepatnya sejak 2009 dimana kami mendukung Persib kemudian bertambah ke tim-tim lain. Tahun ini total ada 11 klub yang kami dukung. Kami harap kedepannya akan terus dapat berpartisipasi memberikan dukungan di dunia sepakbola," kata Ahhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation and Sport Activity PT MASA. 

Selain itu, di tahun 2018 ini, ban Achilles juga kembali memberikan dukungan untuk beberapa tim balap kejuaraan ETCC 2000 dan ETCC 3000 seperti Privat Auto Garage dengan pembalap Posma Pangabean dan Ivan Dumais, lalu ada Gerry Nasution dari BMW Team Astra, ABM Racing Team, serta Jakarta Ban Racing Team. 

Begitupun di cabang drifting, Achilles masih diperkuat oleh drifter andalannya Emmanuele Adwitya Amandio, Ikhsan Utama, dan Evan P dari Team Achilles Radial, Dipo D dan Ziko H dari BSI Drift Team, Chandra K dan Yuki F dari HTJRT. (adri)

 

Pembalap dan drifter andalan Achilles

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali