Wow, Honda Tawarkan MUDIK HEBAT di Jakarta Fair 2018

Senin, 28/05/2018 13:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Honda kembali berpartisipasi dalam ajang Jakarta Fair 2018 dengan menampilkan lini produk favoritnya.

Honda Jazz, Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda CR-V tampil impresif dengan ragam tawaran promosinya.

Diwakili oleh Honda Jakarta Center, keikutsertaannya kali ini mengusung tema MUDIK HEBAT. Singkatan dari Hemat Efisien Bangga Aman Terdepan.

“Dapatkan berkah tambahan di Bulan Ramadhan hingga Rp 20 juta,” sebutnya dalam promo tertulis.

Pilihannya mulai dari bunga 0% mulai 6 Bulan, Special Angsuran Dibayar Di Muka 30%, Bunga Special Jakarta Fair Kemayoran mulai 2,01 % hingga cicilan mulai Rp 1 juta.

“Setiap pembelian unit mobil Honda tipe apa aja selama Jakarta Fair akan mendapat Lucky Dip berhadiah langsung,” jelas Syarif H, Marketing Consultant dari Honda Sawangan.

Hadiahnya minimal cashback Rp 500 ribu, 10 voucher travel senilai Rp 20 juta dan 40 voucher Hotel Royal Tulip.

“Khusus Mobilio selain lucky dip akan dapat tambahan E-tol hingga Rp 1 juta,” tambah Syarif menegaskan syarat dan ketentuan berlaku untuk sejumlah promo ini.

Saatnya beli mobil Honda di Jakarta Fair. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060