Pembuatan Filler MXGP Indonesia 2018 di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong

Senin, 28/05/2018 14:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Guna mendukung suksesnya gelaran kejuaraan dunia motocross di Pangkalpinang dan Semarang pada 1 dan 8 Juli 2018, maka akan dilakukan pembuatan filler untuk keperluan promosi dan publikasi.

Pembuatan filler tersebut akan dilakukan di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, Selasa (29/5/2018).

Akan hadir untuk pengambilan video di acara tersebut yakni Anindya Putri  (brand ambassador IndoMXGP), Hendrar Priadi (Walikota Semarang), Erzaldi Rosman (Gubernur Bangka Belitung), Irwansyah (Chairman IndoMXGP), Sadikin Aksa (Ketua IMI Pusat), serta A Judiarto (pengelola sirkuit Paramount).

“Juga akan dilangsungkan preskon terkait update terkini  Tiket.Com IndoMXGP 2018, oleh para tokoh di atas,” ujar Humas IndoMXGP. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman