Eksklusif, Ini Dia Bocoran Menu Baru di IIMS 2019 Mendatang

Selasa, 29/05/2018 09:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Dyandra Promosindo selaku event organizer pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) mengumumkan tanggal penyelenggaraan IIMS 2019 mendatang yang jatuh pada tanggal 25 April - 5 Mei 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Informasi tersebut diumumkan Dyandra Promosindo di acara buka bersama yang digelar Senin (28/5) di Dhonika Eatery, Jakarta Selatan.

IIMS 2018 telah usai dengan beragam pencapaian dan rekor spektakuler yang ditorehkan. Bahkan Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo menegaskan IIMS 2018 memberikan kepuasan tertinggi selama menyelenggarakan event pameran otomotif.

Lalu, kira-kira apa ya menu baru di IIMS 2019 mendatang? "IIMS 2018 ini sebenarnya sudah on the track. Yang pasti digitalisasi masih menjadi pilar utama kami. Ibaratnya kalau tahun ini digitalnya 1.0 nah tahun 2019 mendatang kita berharapnya 2.0," jelas Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen.

Lewat aspek digital yang semakin naik kelas, Kohen yakin IIMS 2019 menjadi semakin menghadirkan unsur emosional untuk pengunjung dan semua komunitas otomotif. "Tahun ini sebenarnya digitalisasi itu udah dilakukan. Keterlibatan konsumen yang test drive sudah digital, orang nggak perlu antri lagi. Tahun ini sudah terjadi tapi belum sempurna," sambung Kohen.

Lebih lanjut, terkait dengan konten dan menu baru IIMS tahun depan, Kohen mengatakan terlalu dini untuk membahas rinci. Akan tetapi konten dan menu baru tidak akan jauh dari tiga pilar utama IIMS antara lain digital, karya anak bangsa, dan mobil listrik.

"Dari tiga pilar itulah kita akan kembangkan menjadi menu baru tahun depan. Yang pasti kita juga ingin mendorong industri pendukung karya anak bangsa di IIMS 2019 nanti dan kita tak akan berhenti untuk mengemas event agar memiliki ikatan emosional dengan pengunjung," papar Kohen. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas