Mudik Asik Ala Suzuki, Siapkan Puluhan Bengkel Siaga 24 Jam dan Diskon Parts

Selasa, 29/05/2018 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti musim Libur Lebaran sebelumnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  kembali menggelar program Suzuki Peduli Mudik 2018.

Kali ini temanya Mudik Asik Bersama Suzuki yang akan berlangsung mulai 8 -  17 Juni. 

“Bengkel siaga akan buka 24 jam untuk memberikan layanan dengan mengoptimalkan berbagai fasilitas yang telah disediakan,” jelas Riecky Patrayudha, Service Head PT. SIS di sela berbuka puasa bersama media pada Senin (28/5).

Ada tiga titik Pos Siaga, 27 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga dan 10 titik fasilitas towing yang tersebar di jalur mudik, mulai dari Sumatra, Jawa hingga Bali.

Pemilik mobil Suzuki yang memanfaatkan Pos Siaga 2018 juga akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar bengkel resmi Suzuki

Benefit lainnya yaitu diskon Suzuki Genuine Part (SGP) khusus brake kit dan clutch kit sebesar 10%.

Suzuki Genuine Oil (SGO) yakni khusus oli mesin juga mendapat diskon 10%. 

Di Posko Siaga ini, PT. SIS juga menyediakan layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat, kids corner, tajil dan souvenir.

Makin asik deh mudik dengan Suzuki. (anto) 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan