Siap-siap, Pameran Akbar Modifikasi Pertama di Indonesia Bakal Digelar Akhir Tahun

Rabu, 30/05/2018 15:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dunia modifikasi mobil kembali menggeliat. National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bakal menggelar pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia. 

NMAA konsisten mewujudkan visi dan misinya, secara simultan merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket. 

Tujuannya untuk bergerak membuat industri modifikasi Tanah Air menjadi ladang menjanjikan bagi pelakunya. 

“Karena itu, untuk menjadi besar dan diakui Internasional, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia,” sambut Andre Mulyadi, Founder NMAA dalam keterangannya.

Menurutnya dengan pasar otomotif dan sumber daya manusia yang besar, industri modifikasi Indonesia sudah seharusnya menjadi influencer di kawasan Asia Tenggara bahkan diperhitungkan dalam industri car tuning dunia.

Pameran bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) akan diselenggarakan pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. 

IMX diharapkan menjadi mercusuar bisnis modifikasi dan aftermarket Tanah Air. Mengusung tema “Unlock The New Beginning: Proper Modz”, akan menandai industri modifikasi Indonesia sedang berjalan ke arah yang benar dan besar.

“Kami sudah mulai rangkaian promosinya sejak awal tahun ini. Kami juga promosi di Osaka Auto Messe Februari kemarin,” jelas Bos rumah modifikasi Signal Custom yang juga gencar promosi di Instagram dengan akun @imx.id ini. 

“Responnya positif, kuota sudah terisi 80% exhibitor,” semangat Andre. 

Masih cukup waktu untuk persiapkan karya modifikasi yang proper, nih. (anto) 
 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang