MotoGP 2018 : Marquez Inginkan Sasis Baru!

Rabu, 30/05/2018 16:40 WIB

mobilinanews - Marc Marquez meminta tim Honda untuk lebih fokus mengembangkan sasis. Menurut Marquez untuk aspek elektronik, dan konfigurasi lainnya Honda sudah unggula dibanding kompetitor lain seperti Yamaha dan Ducati.

Karena itu, Marquez berpendapat sudah seharusnya Honda beralih pada aspek lain seperti sasis. “Anda tidak pernah lelah meminta sesuatu dari Honda, pada setiap balapan saya selalu meminta sesuatu,” kata Marquez seperti dikutip dari motorsport.

“Ini masih bisa ditingkatkan. Dari segi elektronik kami menemukan sesuatu, dan di Le Mans kami memperkenalkan perangkat yang kami tes di Mugello. Saat ini, kami tidak akan menemukan apapun yang membuat kami lebih kencang 0,2 atau 0,3 detik," lanjut Marquez.

Meski masih menggunakan sasis yang sama dengan musim lalu, sejauh ini Marquez masih mendominasi puncak klasemen sementara MotoGP dengan keunggulan 36 angka dari Vinales di peringkat kedua.

“Kami akan lihat bagaimana motor akan bekerja di sirkuit yang akan datang. Tapi, saya rasa kami bisa mulai bekerja pada sasis karena kami menggunakan [sasis] yang sama seperti musim lalu," beber Marquez. (adri)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y