Asyik, Varian Termurah MPV Wuling Confero Sudah Pakai AC Double Blower

Rabu, 30/05/2018 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada yang menarik di Booth Wuling Motors selama pameran di Jakarta Fair 2018.

Tentunya bukan hanya varian tertinggi dari duet MPV yang dipajang yaitu Confero dan Cortez. 

Tetapi justru varian paling murah dari Wuling Cortez. Sekilas tampilannya biasa saja. 

“Ini sudah pakai AC double blower,” jelas Darwin Kantawidjaja, Kepala Cabang Dealer Wuling Arista Jayakarta, yang ditemui Mobilinanews pada Minggu (27/5) di Hall B1 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

“Versi awal masih single blower, kami masih jual, selanjutnya versi termurah ini akan dijual sudah pakai AC double blower,” tambah Darwin. 

Menurutnya, selain varian tertinggi dari Wuling Cortez, ternyata varian termurah ini juga banyak peminatnya. 

“Kebanyakan yang beli dari perusahaan, selain itu juga buat angkut barang,” sahutnya. 

Menurutnya, dengan selisih harga yang hanya Rp 2 juta dari varian pembeda jenis AC tersebut, juga diminati kalangan perorangan. 

“Biasanya yang beli varian paling murah ini dari kalangan yang punya budget di mobil LCGC, mereka butuh kapasitas kabin lebih besar,” tutupnya. 

Harga varian termurah ini, Wuling Confero 1.5 MT single blower AC dijual Rp 131.800.000,-. Sementara Wuling Confero 1.5 MT double blower AC dihargai Rp 133.800.000,-.

Harga dalam kondisi on the road untuk wilayah Jabodetabek. 

Menarik, nih. (anto) 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan