Ngabuburit, Pegokart Daffa AB Main Sepakbola dan PS4 Balap F1

Rabu, 30/05/2018 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Apa yang dilakukan pembalap sembari menunggu saat berbuka puasa atau yang populer dengan istilah ngabuburit? Bermacam-macam tentu saja, berbeda antara pembalap yang satu dengan yang lain.

Namun Daffa AB, pegokart berbakat andalan P-Five Racing Team memilih bermain sepak bola di lapangan mini di bagian belakang rumahnya komplek Polri Pengadegan, Pancoran, Jakarta Selatan.

 Daffa (kaos hijau), undang teman bermain bola

“Setelah pulang sekolah, saya undang teman-teman main bola. Buat olahraga dan melatih fisik sih,” ujar Daffa, pegokart kelas Mini Rok yang sekarang masih duduk di bangku kelas 5 SD Green Montessori International, Duren Tiga, Jaksel  itu.

Setelah capek main bola, putra bungsu pasangan Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo  dan Tri Budi Sulistyawati ini lanjut dengan bermain PS4.

“Sekarang Daffa balap F1 multi player. Jadi seperti balapan beneran karena bermain dengan anak-anak lain yang gemar balap dari negara-negara lainnya. Itu pakai line cable masuk ke Wifi,” tambah Jenderal Anang.

Tapi selain main bola dan PS4, ia juga latihan di Sentul International Karting Circuit, Bogor. Hari Sabtu, Minggu dan Selasa kemarin, Daffa latihan gokart dari jam 9 pagi sampai 5 sore serta tetap menjalankan puasa.

“Jumat lusa, Daffa akan mencoba sasis baru yang rencananya akan dipakai di seri 4 Kejurnas ESHARK dan Asia Rok Cup di Sentul, 8 Juli mendatang,” pungkas Jenderal Anang.

Sasis merek apa tuh? (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas