Tukar Tambah Ban Goodyear Dapat Diskon dan Garansi Diganti Baru Hingga Satu Tahun

Kamis, 31/05/2018 01:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Goodyear Indonesia memberi promo beli ban dapat jaminan penggantian hingga setahun penuh di seluruh toko ban Goodyear, berlaku nasional mulai 25 Mei hingga 10 Juni 2018.

“Komitmen kami memberikan perlindungan keselamatan kepada konsumen adalah hal utama dan diwujudkan dalam berbagai bidang mulai dari proses pemilihan bahan, produksi hingga inisiatif marketing dan penjualan,” jelas Herman Kusnadi, Marketing and Sales Director Goodyear Indonesia dalam keterangannya. 

Goodyear memberikan kesempatan pengguna mobil keluarga untuk mengganti ban lama ukuran dan merek apapun yang sudah kurang baik dengan ban baru Goodyear

Ada diskon untuk setiap pembelian 4 unit ban Goodyear baru. Ukuran rim di atas 16 inci, Goodyear memberikan diskon senilai Rp 400. 000,-.

Sementara ukuran ban rim 14 inci dan 15 inci didiskon Rp 200.000,-. Syaratnya, minimal pembelian 2 unit ban dan harus langsung dipasang. 

Program Tukar Tambah ini juga bisa digabung dengan program perlindungan yaitu Worry Free Assurance. 

Program pasca pembelian Worry Free Assurance ini memberikan perlindungan penggantian ban yang rusak karena pemakaian hingga 12 bulan penuh atau 20. 000 KM.

Konsumen bisa mengganti ban di semua toko Goodyear dengan menunjukkan kartu yang telah diregistrasi sebelumnya.

Program ini bisa dilakukan di semua Goodyear branded outlet dan toko multi brand serta shop & drive yang bertanda khusus.

Asyik nih, sudah bisa tukar tambah dan dapat diskon, juga ada jaminan sampai setahun. (anto) 


 

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y