Wow, Asuransi Astra Kembali Raih Indonesia Digital Innovation Award

Kamis, 31/05/2018 03:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Asuransi Astra kembali meraih penghargaan Indonesia Digital Innovation secara berturut-turut di tahun ketiga penyelenggaraannya.

Kali ini Asuransi Astra dianugerahi sebagai Innovative Company in Digital Services and Healthy Lifestyle kategori asuransi umum pada Jumat (25/5) di Jakarta.

“Kami ingin mengedukasi masyarakat dan memberikan pemahaman lebih mengenai manfaat dan kemudahan berasuransi melalui layanan digital,” jelas Lusi Liesdiani, SVP Digital Channel Asuransi Astra.

Menurut Lusi, langkah-langkah inovasi berbasis digital yang telah diambil Asuransi Astra merupakan keniscayaan dan dukungan bagi kemajuan industri asuransi di Indonesia.

Sejak 2015, Asuransi Astra giat berinovasi dalam dunia digital sebagai jawaban atas tantangan zaman yang bergerak cepat.

Melalui berbagai layanan yang sudah terdigitalisasi, pelanggan kini semakin dimudahkan dalam mendapatkan ketenangan melalui asuransi.

Hadirnya sejumlah aplikasi mobile Asuransi Astra seperti Otocare dan Medcare, layanan pembelian digital Garda Oto Digital, maupun proses kerja internal yang sudah menggunakan aplikasi khusus dapat mempercepat proses kerja.

Segenap keunggulannya ini membuat Asuransi Astra kembali meraih penghargaan dari Majalah Warta Ekonomi tersebut.

Hal ini sejalan dengan dasar pemikiran Indonesia Digital Innovation Award yang merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia yang mampu menghasilkan inovasi terbaik dalam hal produk dan layanan berbasis digital.

Selamat untuk Asuransi Astra. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24