4 Cabor IMI Dilombakan di PON Papua, Fachrul Sarman Tunggu Release Resmi

Kamis, 31/05/2018 11:54 WIB

mobilinanews (Bandung) – IMI Jawa Barat menyambut gembira atas berhasil cabor (cabang olahraga) balap motor masuk sebagai cabor yang diperlombakan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2020 mendatang.

“Bravo buat IMI Papua & IMI Papua Barat yang sudah membantu mendorong dan memperjuangkan keberadaan cabor balap motor pada PON Papua nanti,” ujar H. Fachrul Sarman, Ketua Umum IMI Jabar kepada mobilinanews.

Mengenai cabor motocross, grasstrack dan gymkhana (slalom), yang kabarnya ikut masuk dalam cabor yang diperlombakan pada PON Papua nanti, lanjut Fachrul, IMI Jabar tentu juga menyambut gembira.

“Namun kami masih menunggu info & release resmi dari pihak terkait yaitu IMI Pusat, KONI Pusat serta PB PON agar IMI Jabar segera bisa berkoordinasi & mempersiapkan diri dengan baik,” harap Fachrul.

Sekali lagi, kata Fachrul lagi, bravo IMI Papua, IMI Papua Barat dan terima kasih IMI Pusat yang tentunya paling besar perjuangannya hingga 4 cabor IMI bisa diperlombakan di PON 2020. (budsan)  

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap