ISSOM 2015 : ABM Enterprise Janjikan Night Race

Senin, 25/05/2015 20:24 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Pada saat press conference ISSOM 2015 di Rolling Stone Café, Jakarta 31 Maret lalu, ABM Enterprise selaku promotor pelaksana ISSOM menyatakan akan melaksanakan balapan malam hari.

Rencana ABM Enterprise menjanjikan night race di salah satu seri ISSOM 2015 semakin menguat ketika mobilinanews berkesempatan menggali info dari Ronny Supardi, Corporate Secretary ABM Interprise di sela-sela balapan seri 2 kemarin (23-24/5).

roni

“Kami masih mengupayakan ISSOM night race untuk terwujud. Pastinya akan banyak persiapan yang perlu dilakukan khususnya untuk tata lampu yang harus menerangi trek sepanjang 3,965 km. Ini bukan hal mudah tapi masih mungkin dilakukan,” ungkapnya penuh antusias.

Lola Moenek selaku GM Sirkuit Sentul pun merasa optimis balapan malam bisa saja dilakukan sejauh para sponsor support secara total. Masih teringat jelas di memorinya saat Sentul sukses menggelar dragrace malam hari di awal tahun 2000-an.

lola

“Dulu saat night race yang berlangsung beberapa tahun, Sirkuit Sentul dikunjungi banyak penonton. Balapan yang digelar mulai jam 9 malam hingga subuh ini dihadiri 60 ribu pengunjung. Jika saja ISSOM 2015 berhasil kembali menggelar balapan malam, maka sejarah baru akan kembali tercatat di dunia balap Indonesia,” ujar Lola.

Diutarakan oleh keduanya, jika saja janji ABM melaksanakan balapan malam maka kelas kompetisi utama akan bergeser di malam hari. Bocorannya, kemasan entertainment pun akan dibuat semeriah mungkin layaknya F1 night race di Singapura.

Akankah seri 3 ISSOM menjadi saat yang tepat untuk melaksanakan balapan malam hari? Kita tunggu saja kejutannya.

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali