Felipe Massa Tuntaskan Tes Perdana Bersama Tim Formula E, Venturi

Kamis, 31/05/2018 17:02 WIB

mobilinanews (Perancis) - Mantan pembalap Formula 1, Felipe Massa telah menyelesaikan tes perdananya bersama tim Formula E Venturi.

Massa menghabiskan total sejauh 800 km bersama mobil generasi kedua Venturi di Sirkuit Ales-Cevennes, Perancis. 

Hasil tes Massa cukup memuaskan, maklum pembalap asal Brazil yang pernah memperkuat tim Ferrari F1 ini sebelumnya pernah menjajal mobil FE Jaguar generasi pertama. 

Sementara itu, kehadiran Massa di tim Venturi disambut baik oleh founder Formula E Alejandro Agag. Agag menilai bergabungnya Massa akan memberikan dampak positif bagi sejarah Formula E. 

"Saya memang berharap ada yang mengontraknya. Beruntung, Felipe menemukan kata sepakat dengan Venturi. Saya rasa ini adalah hal baik," jelas Agag. 

Lebih lanjut, untuk musim 2018/2019 belum diketahui siapa yang akan menjadi rekan setim Massa. Kemungkinan besar Massa akan berduet dengan Maro Engel dan Edoardo Mortara. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060