Wow, ISSOM Seri 4 Akan Dipadukan Dengan Drifting

Kamis, 31/05/2018 22:20 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) - Seri 4 kejuaraan balap mobil ISSOM selain akan dilangsungkan malam hari (Night Race) pada Sabtu 18 Agustus 2018, juga dipadukan dengan drifting.

"Dipadukan di sini maksudnya bukan digabung pelaksanaannya melainkan juga akan digelar event drift dengan status club event," ujar Paul F Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews.

Paul menyampaikan itu pada acara buka puasa bersama ABM Motorsport di D'Steak & Grill Gading Serpong, Tangerang, Kamis (31/5/2018).

Event drifting itu akan digelar lapangan parkir Sentul International Circuit, Bogor.

"Kami sudah komunikasikan terkait drift ini dengan pihak sirkuit Sentul dan segera ada rapat lagi untuk finalisasi terkait pengaturan waktunya," ungkap Paul.

Tujuannya lebih  menggairahkan event drifting di Indonesia, karena meski pembalapnya bertumbuh, event masih minim sekali.

Keren nih, asal rapi mengemasnya. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik