Wow, Qarrar Firhand Gondol 2 Trofi di Singapore Rok Cup 2018

Minggu, 03/06/2018 01:55 WIB

mobilinanews (Singapura) – Tampil konsisten dan terus mengalami progress, pegokart cilik Qarrar Firhand berhasil menggondol 2 trofi pada round 3 Singapore Rok Cup di sirkuit KF1 Singapura, Sabtu (2/6/2018).

Progressnya melebihi ekspektasi

Qarrar (7 tahun) juara 4 overall Cadet Class dan kesatu Newbie Cadet Class dari total 16 pembalap dalam satu slot balapan kelas Cadet dan MiniRok. Juara 1-3 diborong pegokart tuan rumah.

“Alhamdulillah sesuai harapan baik hasil maupun harapan nyetirnya. Untuk skill membalapnya malah melebihi ekspektasi tim,” ujar Faris Lutfi, manajer tim Tanada Racing.

Trofi juara 1 newbie

Seperti yang pernah disampaikan Firhand Ali, ayahanda Qarrar, bahwa sebenarnya tahun ini tidak berharap banyak dengan trofi maupun podium pada setiap balapan yang diikutinya. Karena tahun pertama ini hanya untuk pengenalan.

“Yang penting progress terus dan programnya jalan sesuai dengan harapan,” komentar Firhand, mantan pegokart terbaik Indonesia tahun 90-an.

 Qarrar komunikatif dengan media

Kalau masih ada sedikit pekerjaan rumah, baik Firhand maupun Lutfi sependapat ada pada start. Dan ini menjadi perhatian tersendiri dan akan digenjot untuk latihan khusus start.

Anywany, selamat untuk Qarrar. (budsan)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y