Paul & Vivi Montolalu Rayakan Wedding Anniversary, Obsesi : Sukses Gelar ISSOM Night Race

Minggu, 03/06/2018 11:28 WIB

mobilinanews (Gading Serpong) - Acara buka puasa bersama ABM Family pada Kamis (31/5/2018) tampak berbeda. Pasalnya, selain dihadiri skuad pembalap ABM Motorsport juga tampak beberapa keluarga inti Montolalu dan Narang.

Rupanya, malam itu sekaligus perayaan Wedding Anniversary ke-22 Paul F. Montolalu dan Vivi Montolalu. Acara tiup lilin dilakukan pasangan yang telah dikaruniai 2 putri cantik nan pintar itu di B’Steak Grill & Pancake Gading Serpong, Tangerang. Dilanjutkan dengan berdoa.

Abigail putri pertama yang tengah kuliah di Melbourne, Australia melakukan Skype pada malam itu di acara bukber khusus ucapin selamat. Sedang Bianca, sang adik hadir di antara undangan dan keluarga.

“Terima kasih kehadiran, ucapan dan doanya. Kalau ditanya apa make a wishnya, sederhana saja kok. Tetapi, memang termasuk obsesi yang belum kesampaian hehe,” senyum Paul membuka pembicaraan namun bikin penasaran.

“Iya, ingin bisa mewujudkan balap mobil ISSOM Night Race sekaligus jadi peserta. Penasaran banget nih. Kalau bisa sekalian gelar event drift,” ungkap bos ABM Motorsport ini, akhirnya.

Tentu bukan pekerjaan sederhana. Tetapi dengan tekad dan kerja keras serta berkolaborasi dengan Sentul International Circuit, yang susah itu bisa menjadi lebih mudah.

Semoga segera terwujud ya Pak Paul. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo