Ini Lho Keunggulan Ban IRC RMC810 ZR Terbaru dari PT Gajah Tunggal Tbk

Senin, 04/06/2018 07:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ban radial terbaru dari IRC tire yakni RMC810 ZR diklaim memilki keunggulan tersendiri dibanding pendahulunya yang diluncurkan tahun lalu.   

“Karena IRC Tire RMC810 ini menggunakan Hyper Adaptive Technology, maka  akan  mendukung performa ban dalam perubahan kontur jalan maupun cuaca. Kelebihan lainnya, RMC810 memiliki daya tahan yang panjang,  performa maksimal dan nyaman dikendarai,” ujar Yulfahmi, Technical advisor M/C PT. Gajah Tunggal, Tbk.

“Varian ban radial RMC810 terbaru ini menjadi pembuktian IRC dalam memenuhi kebutuhan ban motor berkualitas tinggi untuk pengendara motor sport di Indonesia,” tambah Ferdy Septian selaku Assistant Brand Manager Motorcycle Tire.

Gajah Tunggal, Tbk yang merupakan produsen ban sepeda motor IRC Tire di Indonesia berencana melakukan kerjasama dengan IRC Jepang, agar tipe radial ini bisa diproduksi secara lokal di Indonesia.

IRC tire yang memiliki lisensi dan dukungan teknis dari Inoue Rubber Company (IRC) Jepang telah menjadi ban motor terbesar dan terpercaya oleh pabrikan sepeda motor di Indonesia. (budsan)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas