Momentum Kebangkitan Rava Mahpud, Raih Podium di Rok Cup Singapura

Senin, 04/06/2018 05:05 WIB

mobilinanews (Singapura) – Setelah sempat kendor dan gagal naik podium di seri 3 Kejurnas ESHARK Rok Cup Indonesia di Sentul belum lama ini, Rava Mahpud kembali bangkit.

Kali ini, debutan di kelas Senior Rok berhasil naik podium 4 di kelas Para Raja itu. “Rava improve lah daripada sebelumnya. Intinya, kalau mau menang dan podium, harus kerja keras, latihan lebih keras,” ungkap Eris Mahfud, sang ayah.

Pertanda pegokart yang baru berusia 13 tahun ini melakukan improve, berhasil finish ketiga pada sesi kualifikasi. Tapi crash saat babak Heat, Prefinal ke-7 dan final keempat.

Selain improve, Rava juga tampak makin fokus. Jika hal ini dipertahankan apalagi ditingkatkan, niscaya prestasi remaja pendiam asal Cijantung ini bakal melejit dan menjadi salah satu pegokart yang disegani. (budsan)   

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan