Wuih, Great Corolla Club Sumbar Serentak Lakukan Bakti Sosial di 6 Kota

Senin, 04/06/2018 14:14 WIB

mobilinanews (Padang) - Kompaknya komunitas Great Corolla Club (GCC) Wilayah Sumatera Barat terlihat dari kegiatan Bakti Sosial yang digelar serentak di 6 chapter.

Pada waktu bersamaan, Sabtu (2/6), Chapter Padang, Solok Sawahlunto, Sijunjung, Pariaman, Payakumbuh dan Bukittinggi baksos.

Masing-masing chapter tentunya punya agenda tersendiri. Panti Asuhan yang dipilih pun sesuai dengan daerah tersebut. Seperti GCC Padang melaksanakan baksos di Perkampungan Islam Minang Kabau Sin Al-Falah yang terletak di Jalan Raya Bypass.

GCC Padang langsung dipimpin Ketuanya Roni. "Setelah baksos, keluarga besar GCC Padang buka puasa bersama di Grand Inna Muara Hotel. Acara ini juga silaturahmi dengan keluarga anggota," terang Roni.

Lain lagi GCC Pariaman. Selain bakti sosial, juga merayakan hari jadi kedua.

"Ya, sekaligus kami anniversary kedua GGC Pariaman di Pondok Pesantren Muhammadiyah, daerah Kurai Taji," jelas Ali Usman, Ketua GCC Pariaman.

Sedangkan GCC Bukittinggi melakukan bakti sosial dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Aisyah Agam. Rombongan konvoi langsung dipimpin Rizal, Sang Ketua GCC Bukittinggi.

Lanjut ke Payakumbuh. "Panti Asuhan Bustanul 'Ulum menjadi pilihan yang layak dikunjungi dan dibantu," tutur Romi Qodri, Ketua GCC Payakumbuh.

Sementara GCC Solok dan Sawahlunto menyerahkan bantuan sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Solok.

"Chapter Solok dan Sawahlunto gabung menjadi satu," beber Defra yang menjadi Leader.

Satu lagi GCC Sijunjung. Pilihannya Panti Asuhan di Nagari Tanjung Ampalu. Sang Ketua, Sabil memimpin armada Great Corolla menuju lokasi acara.

Bagus juga ide yang dilakukan GCC Wilayah Sumbar. Dalam satu hari yang sama, 6 kota bisa sekaligus dilaksanakan bakti sosial dan buka puasa bersama.

Salut! (bangve)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060