Performa Repsol Antarkan ABM Motorsport Dominasi Juara

Selasa, 26/05/2015 14:35 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Gelaran Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) 2015 seri kedua baru saja usai (23-24/5). Tim balap ABM motorsport yang turun disemua kelas yang diperlombakan, kembali mendominasi panggung juara dengan 17 piala yang berhasil disabet ABM bersama Repsol.

Untuk semua unit mobil balap tim ABM Motorsport, mulai dari BMW, Retro Car hingga Super Car sekelas Ferrari dan Lamborghini menggunakan pelumas Repsol Carrera 10W60. Repsol terbukti dapat memberikan performa terbaiknya sehingga turut menghantarkan para pebalap ABM naik podium juara.

bbgjg

“Setelah seri 1 dan kami yakin dengan performa Repsol Carrera 10W60, seri kedua kami tetap menggunakan pelumas yang sama. Carrera 10W60 terbukti dapat meningkatkan performa mobil dalam kondisi yang sangat ektrem meskipun pelumas ini dipeuntukan bagi mobil yang digunakan harian. Kami senang bisa jadi bagian dari sukses tim ABM,” papar Bambang Wirawan, National Sales Manager MCO yang turut hadir menyaksikan gelaran balap di Sirkuit Sentul.

Ingin menjadikan Repsol Carrera 10W60 sebagai rujukan? Bukti performanya sudah teruji di Sentul loh!

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo