Toyota Pastikan Partisipasinya di Asian Games 2018

Senin, 04/06/2018 19:32 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan berlangsung 18 Agustus - 2 September di Jakarta dan Palembang mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Salah satunya dari pabrikan otomotif PT. Toyota Astra Motor (TAM) yang menjadi official car partner di Asian Games ke-18 ini.

"Semua mobil Toyota kecuali bus dan truk jadi official car partner Asian Games nanti,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT. TAM di sela berbuka puasa bersama media di Jakarta (4/6).

"Ini wujud kontribusi kami untuk mensukseskan Asian Games yang kembali diadakan di Indonesia sejak terakhir di tahun 1962,” tambah Henry.

Menurutnya, bentuk kerjasama ini tidak hanya dukungan acara kenegaraan, tetapi juga kebanggaan memperkenalkan produk Toyota produksi dalam negeri kepada 45 negara partisipan.

“Ada 120 unit mobil yang akan dilibatkan; Alphard, Fortuner dan Innova,” tutupnya.

Tentunya, status official car partner ini jadi kebanggaan tersendiri. (anto)

TERKINI
Nol Kilometer Indonesia di Sabang, Menjadi Titik Deklarasi Land Rover Club Palembang Dipimpin Mantan Gubernur Tips Mengemudi Jarak Jauh untuk Mengisi Libur Panjang Kenaikan Isa Al Masih Sumatera Cup Prix 2024 Digelar 5 Seri Makin Gebyar, Sponsor Bertambah dan Jadwal Dijamin Nggak Bergeser Isuzu Skill Competition 2024 untuk Peningkatan Kualifikasi Layanan, Libatkan Sekolah Menengah Kejuruan