Di Mana Bisa Beli Ban IRC Radial RMC810, Ini Daftar Harga & Alamatnya

Selasa, 05/06/2018 01:27 WIB

mobilinanews (Bintaro) - Ban IRC Radial RMC810 yang dilaunching di Yamaha Mekar Bintaro, Jakarta Selatan pada Minggu sore (3/5/2018) kemarin ternyata baru bisa dipesan/dibeli di Motoxpress yang merupaka jaringan toko retail yang dimiliki PT Gajah Tunggal Tbk, produsen IRC tire.

“Ban radial RMC810 yang diperuntukkan khusus sepeda motor sport ini, juga bisa diperoleh di Rumah Ban Lebak Bulus dan Pondok Kopi, Jakarta Timur,” ujar Dodiyanto – Brand Senior Executive & New Product Development M/C  PT. Gajah Tunggal Tbk.

Produk IRC Tire yang dikenal memiliki keunggulan dipacu di medan yang  berbeda, durasi pakai jauh lebih lama dan tetap memperhatikan faktor  kenyamanan ini memang masih khusus untuk replacement.

“Dan, ban ini memang belum dipakai di EOM/pabrikan. Tapi, tidak menutup kemungkinan akan dipakai EOM nantinya karena IRC satu-satunya ban di Indonesia yang disuplay ke semua pabrikan sepeda motor,” tegas Dodiyanto.

Memiliki kualitas setara dengan ban impor, namun harga IRC Radial RMC810 selisih lebih murah Rp 400 ribu – Rp 600 ribu untuk tipe sejenis. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo