Connecting Aspirations Jadi Slogan Baru Tata Motors

Selasa, 05/06/2018 06:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pabrikan otomotif asal India, Tata Motors secara resmi memperkenalkan slogan baru korporasinya di sela berbuka puasa bersama media di Jakarta (4/6).

Tata Motors punya inti bisnis setia menjaga pelanggan dan mendengar serta mengakomodir aspirasi masyarakat. 

Sebagai pabrikan yang memiliki rekam jejak mengesankan di bidang manufaktur serta memiliki Pusat Riset dan Pengembangan yang tersebar di seluruh dunia, Tata Motors hadir secara lengkap di dunia otomotif.

Berasal dari House of 'Tata', dengan landasan kuat yang dibangun berdasarkan nilai-nilai inti dan filosofinya, brand Tata Motors memiliki sifat naluriah yang unik untuk memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat. 

Setelah perusahaan menjalani proses transformasi sepanjang tahun lalu, proyek komprehensif tentang ‘Corporate Branding’ diluncurkan melalui proses analisis menyeluruh tentang kondisi perusahaan saat ini dan apa yang ingin diwujudkan di masa depan. 

Termasuk mengumpulkan informasi tentang karakter pasar di setiap negara. Tinjauan terperinci atas rekomendasi yang diberikan kepada Komite Eksekutif Tata Motors mengarah pada kesimpulan yang cermat untuk memilih slogan brand yang baru – ‘Connecting Aspirations’.

Connecting Aspirations’ yang berarti Menghubungkan Beragam Aspirasi, mewakili kepribadian brand yang bertekad menjadi sebuah sistem solusi mobilitas yang saling terkait secara cerdas, cepat tanggap, hangat dan ekspresif. 

Mudah untuk berkomunikasi dan menciptakan resonansi yang kuat dengan setiap pemangku kepentingan, dianggap merupakan ekspresi yang tepat untuk brand Tata Motors.

Sudah menjadi niat Tata Motors untuk menerjemahkan maksud dari slogan brand yang baru dalam implementasinya, sehingga tampak nyata dan melibatkan sisi emosional.

Berlandaskan semangat dan imajinasi, Tata Motors mempersembahkan beragam penawaran yang sejalan dengan aspirasi pelanggan. 

Dan terus memperkuat posisinya sebagai simbol inovasi bagi para pelanggan. 

Akuisisi setiap kendaraan Tata Motors, apapun segmennya, menandai tonggak penting untuk merealisasikan aspirasi atau impian yang lebih besar.

Mulai dari memproduksi beragam produk hingga menghadirkan pengalaman baik dan memberi solusi, Tata Motors selalu menjadi kekuatan besar di industri otomotif India

Mewakili komitmen perusahaan untuk membawa individu ke level berikutnya, slogan ‘Connecting Aspirations’ mendefinisikan Tata Motors sebagai brand yang secara intuitif memahami kebutuhan orang dan mewujudkan mobilitas dalam berbagai bentuk.

Semoga dengan semangat baru ini semakin menggelora pasar Indonesia. (anto) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060