IMI Samarinda Kunjungi Panti, Turun ke Jalan dan Bukber

Selasa, 05/06/2018 13:11 WIB

mobilinanews (Samarinda) - Aksi turun ke jalan raya dilakukan Koordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (Korwil IMI) Samarinda menjelang berbuka puasa.

Pengendara yang melewati Jalan Raya Simpangan bisa berhenti sejenak untuk mendapatkan takjil gratis yang dibagikan Korwil IMI Samarinda.

Sebelum aksi dilakukan, anggota komunitas kumpul di Sekretariat Korwil IMI Samarinda di Jalan Pulau Sulawesi pada Senin (4/6/18) sore. Rombongan langsung dipandu H. Syahrial dan H. Sebastian selaku Ketua dan Sekretaris Korwil IMI Samarinda.

"Kegiatan ini diadakan dalam rangka bulan suci Ramadhan. Kami ingin berbagi dengan sesama. Selain membagikan takjil di pinggir jalan, juga melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Panti Pelecehan Seksual," ungkap H. Syahrial yang lebih akrab disapa Haji Ali.

Yang dituju yakni Panti Asuhan Kasih Bunda Utari yang dikelola Yayasan Kharisma Pertiwi. "Ini rumah perlindungan pemulihan psikososial yang  berada di Jalan Padat Karya 92 Sempaja, Samarinda," jelas Haji Ali yang menyerahkan santunan setiap Anak Panti.

Setelah bakti sosial ke Panti Asuhan dan bagi-bagi takjil di pinggir jalan, acara dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama. Puluhan anggota komunitas dan klub anggota IMI Samarinda kumpul di D'Chabe di Jalan Pulau Sulawesi.

"Sekitar 20 club motor datang yang masing-masing dihadiri Ketuanya. Bagi kami, inilah salah satu jalinan mempererat tali silaturahmi sesama penggiat otomotif di Samarinda," pungkas Sebastian.

Siplah. (bangve)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali