Ini yang Membuat Shell Helix Eco Layak Jadi Pilihan Pengguna LCGC

Rabu, 06/06/2018 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Shell Lubricants Indonesia resmi meluncurkan pelumas khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) yakni Shell Helix Eco, Senin (5/6) di Sheraton Ballroom Gandaria City, Jakarta Selatan. Shell Helix Eco terdiri dari Shell Helix Eco 0W-20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (Synthetic). 

Edward Satrio selaku VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan ada beberapa alasan kenapa pelumas Shell Helix Eco cocok dan layak dipilih oleh pengguna mobil LCGC. 

"Pelumas ini diracik untuk mesin 1200 cc yang butuh formula khusus, kami juga memproduksi pelumas sesuai dengan rekomendasi pabrikan," kata Edward. 

Kemudian, lewat produk baru ini Shell juga mengedukasi konsumen dengan menempelkan logo khusus LCGC di kemasan oli. "Jadi ini akan mempermudah konsumen untuk mendapatkan pelumas LCGC," sambungnya. 

Selain itu, pelumas Shell Helix Eco juga memberikan nilai hemat kepada konsumen LCGC yang notabene masih memprioritaskan efisiensi. "Menggunakan Shell Helix Eco ini tentunya lebih hemat dengan kemasan 3,5 liter karena tidak ada oli yang terbuang atau tersisa," bebernya. 

Kedua varian Shell Helix Eco menggunakan technologi ACT (Active Cleansing Technology) yang dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin, sehingga mesin tetap bersih dan tahan lebih lama.

Tak hanya itu, produk pelumas mesin Shell Helix Eco telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060