Begini Cara Evalube Ajak Ratusan Bikers Lakukan Kegiatan Bermanfaat di Bulan Ramadhan

Rabu, 06/06/2018 21:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan, brand pelumas asli Indonesia Evalube mengajak seluruh komunitas motor/ bikers untuk buka puasa bersama dan berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Tahun ini Evalube mengusung tema "My Ramadhan, My Charity" dan sudah menjalani kegiatan di kota Bandung tanggal 26 Mei 2018 dan di Yogyakarta tanggal 2 Juni 2018. 

"Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan tahunan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan," ujar Yomie Harlin, Commercial Director Evalube di acara bukber dengan media, Rabu (6/6) di Bale Soto, Jakarta Selatan. 

Di Bandung, total 300 bikers dari 10 komunitas terlibat. Mereka berasal dari Bandung NMAX Community, Ladies Bikers Jabar, Scoopy Club Bandung, Honda Beat Riders Club dan lain - lain. Sedangkan di Yogyakarta tercatat ada 250 bikers yang berasal dari Jogja Beat Riders, JAVACOMM, JIMO dan masih banyak komunitas motor lainnya. 

Para komunitas motor/ bikers yang hadir juga dihimbau untuk dapat mengumpulkan sumbangan berupa barang-barang layak pakai atau donasi yang diberikan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang diundang dalam kegiatan ini. 

Selain kegiatan amal, Evalube juga memberikan edukasi mengenai produk terbaru Evalube 4T PRO RACING SAE SW-30 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO + Ester untuk mesin 4 tak berkapasitas 250 cc ke atas dan Evalube SCOOTIC RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB full Synthetic untuk motor skutik. 

Adapun konten acara dalam kegiatan ini yaitu talkshow dengan brand ambassador Evalube David John Schapp, tausiyah, ganti oli gratis, serta fun games menarik untuk para bikers. 

"Kegiatan My Ramadhan, My Charity ini diadakan sebagai wadah silaturahmi komunitas motor/bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat namun dibalut dengan cara yang fun serta informatif," beber Bambang Eka, Brand Manager Evalube. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060