Ini Alasan DFSK Indonesia Belum Menggenjot Produksi Mobilnya

Kamis, 07/06/2018 03:25 WIB

mobilinanews (Bandung) – PT Sokonindo Automobile selaku produsen mobil DFSK Glory 580 saat ini belum akan memprioritaskan sales dan penjualan karena tengah berkonsentrasi pada 2 hal yang tak kalah penting.

“Kami tengah membangun brand image dan juga fasilitas after sales service yang terdiri-dari dealer, bengkel resmi serta suku cadang. Kalau hal tersebut sudah terpenuhi, secara otomatis sales dan penjualan akan mengikuti,” ujar Frans Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Mr Frans Wang (tengah), perkuat aftersales service dulu. 

Frans menyampaikan itu di sela Media Test Drive DFSK Glory 580 di Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/6/2018).

Kapan 2 hal tersebut bisa dipenuhi? Frans mengatakan saat ini terus mengupayakan, salah satunya dengan melakukan Media Test Drive meski pada bulan puasa. Pasalnya ke depan setelah Lebaran nanti, DFSK Indonesia telah menyiapkan agenda yang padat dengan melakukan pre-launching ke beberapa kota besar di Indonesia.

“Sedangkan untuk fasilitas aftersales service, diharapkan sampai akhir tahun bisa mencapai  50 dealer dengan fasilitas service dan penyiapan suku cadang yang komplit,” lanjut Frans.

Saat ini menurut Frans sudah terdapat 20 fasilitas aftersales service berupa dealer lengkap beserta fasilitasnya di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.  

Selain itu, DFSK Indonesia juga akan memanfaatkan event pameran otomotif GIIAS pada Agustus mendatang di ICE, BSD City, sebagai ajang pengenalan produknya kepada masyarakat luas.

Saat ini, baru 2 produk yang telahcdiperkenalkan di pasaran yakni  DFSK Supercab (mobil pikap) dan DFSK Glory 580 sebagai city SUV. (budsan)  

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali