Ngabuburit Bersama Nissan Mencoba New Datsun GO dan GO+

Kamis, 07/06/2018 10:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pada Kamis (6/6) kemarin Nissan Indonesia mengundang media untuk ‘ngabuburit’ berbuka puasa bersama sebagai bagian dari kegiatan di bulan Ramadhan. 

Sekaligus mengajak sejumlah media merasakan keseruan berkendara di tengah kota dengan New Datsun GO dan GO+.

Acara ini dihadiri oleh jajaran eksekutif Nissan Indonesia, yang menjelaskan strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru untuk Indonesia. 

Pada kegiatan ini media berkesempatan merasakan kenyamanan berkendara bersama New Datsun GO dengan transmisi CVT dan menikmati kepraktisan dari New Datsun GO+ yang stylish.

“Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda; lebih nyaman untuk melintasi jalanan yang padat seperti Jakarta,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

New Datsun GO adalah mobil hatchback yang stylish untuk generasi muda, sedangkan New Datsun GO+ menawarkan kendaraan yang stylish dan bernilai lebih untuk keluarga Indonesia.

“Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia,” jelas Koito.

Semangat baru dari Datsun. (anto) 

 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo