Harley-Davidson Menteri Eko Putro Sandjojo Hanya Dipakai Untuk Hindari Macet

Kamis, 07/06/2018 23:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi Eko Putro Sandjojo sebagai Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), naik Harley-Davidson bukanlah untuk gagah-gagahan.

"Saya prepare pakai motor Harley-Davidson kalau sekiranya acara yang saya datangi rutenya macet. Seperti saat mau buka bersama teman-teman media di Balai Sarwono, Jeruk Purut ini," ujar Mendes Eko kepada mobilinanews.

Tidak sekadar rute macet biasa, melainkan jalanan mana pun akan mengalami kepadatan lalu lintas yang merata di Jakarta ini karena berbarengan para karyawan pulang kerja mengejar bisa buka puasa di rumah bersama keluarga.

Maka itu, Pak Menteri dari PKB yang ramah ini memilih menunggang motor gede buatan Amerika kesayangannya agar tidak terlambat ke tempat acara.

Omong-omong, HD yang dipakai Pak Mendes Eko tipe apa dan keluaran tahun berapa yaa?

"Ini yang versi limited edition 100 tahun Harley-Davidson. Dan ini satu-satunya motor yang saya miliki loh," terangnya.

Ditambahkan juga jika dirinya adalah pengendara Harley yang independen.

 "Maksudnya, saya tidak ikut group Harley manapun. Tapi memang saya suka dengan Harley," ungkap Pak Mendes Eko yang sekalian merayakan wedding anniversary-nya di acara bukber tersebut. (budsan)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo