MotoGP 2018: Stoner Sindir Lorenzo yang Pilih Cabut ke Honda

Jum'at, 08/06/2018 05:51 WIB

mobilinanews - Hengkangnya Jorge Lorenzo ke tim Honda musim depan membuat rider tes Ducati, Casey Stoner turut berkomentar. 

Menurut Stoner, akan lebih baik jika Lorenzo bertahan di Ducati. Namun, disisi lain Stoner juga sepakat kalau memang saatnya Lorenzo pergi karena pembalap Spanyol tersebut merasa tak cocok dengan motor Ducati. 

"Jika Lorenzo memutuskan untuk bertahan di Ducati, saya pikir itu akan menjadi sebuah pilihan yang bagus," kata Stoner dikutip dari autosport. 

"Jika dia tidak sepenuhnya yakin kepada tim Ducati, maka tak ada alasan baginya untuk untuk bertahan di sini," lanjut Stoner yang merupakan satu-satunya pembalap yang pernah menyumbangkan gelar juara dunia untuk Ducati. 

Jorge Lorenzo resmi bergabung dengan Honda mulai musim depan menggantikan posisi Dani Pedrosa yang sudah tak lagi dibutuhkan Honda. Sementara itu posisi Lorenzo di Ducati digantikan oleh rider satelit dari Pramac Ducati, Danilo Petrucci. (adri)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060