Ulang Tahun ke-46, Blue Bird Kenalkan Logo Baru

Jum'at, 08/06/2018 18:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Blue Bird memperkenalkan logo baru yang bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke-46 pada bulan Mei lalu. 

Sejalan dengan program transformasi yang dilaksanakan di seluruh aspek kegiatan perusahaan menjadi alasan Blue Bird memperkenalkan logo baru untuk menyambut visi perusahaan ke depan. 

“Logo baru Blue Bird mencerminkan kedinamisan yang terlihat dari penggunaan warna dan tipografi huruf yang baru,” jelas Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk., di Jakarta (6/6).

“Sementara elemen-elemen yang saling terkait dengan logo menggambarkan kesatuan Blue Bird dan visi ke depan, ” tambahnya.

Lebih lanjut Amelia menjelaskan bahwa rejuvenasi logo ini juga mewakili semangat Blue Bird untuk terus “adaptive”. 

Khususnya terhadap perubahan dan tuntutan pelanggan yang terus meningkat sejalan dengan berbagai perubahan serta tantangan yang terjadi di industri layanan transportasi saat ini.

Tambah segar dengan logo baru. (anto) 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas