Kawal Pemudik, Pertamina Gelar Lesehan Enduro Sampai Hari H Lebaran

Jum'at, 08/06/2018 20:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawal perjalanan panjang mudik khususnya pemudik sepeda motor, Pertamina Lubricants kembali menyediakan posko mudik Lesehan Enduro

Posko ini akan disiagakan selama 24 jam mulai 9 Juni – 13 Juni 2018. 

Pertamina Lubricants telah menyiapkan 5 posko utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas. 

Diantaranya di:
Masjid Al Muhajirin Cilegon – Merak
Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura - Cirebon),
Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura - Pekalongan).
Masjid Uswatun Hasanan (Nagrek)
SPBU 11.53128 / RM. Raja Pedas (Banyumas)

Lesehan Enduro merupakan posko khusus bagi para pemudik yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. 

Lesehan Enduro juga menyediakan fasilitas lengkap berupa:
-    Area Istirahat dilengkapi partisi, matras dan AC. 
-    Charging HP dilengkapi dengan kunci pengaman untuk keamanan. 

-    Area Santai dilengkapi dengan TV, DVD, matraspijat, AC dan Misty Fan. 
-    Area Bermain Anak untuk melepas kebosanan selama perjalanan, disediakan alat mewarnai, buku dan permainan ringan lainnya.

-    Area Potong Rambut dilengkapi dengan kursi, meja, kaca, dan peralatan potong rambut. 
-    Bengkel Mini area ganti oli dan servis ringan secara gratis. 

-    Tak’jil Gratis sebagai makanan untuk berbuka. 
-    Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi. 
-    Medis Ringan untuk membantu pemudik. 

“Area beristirahat dan servis yang disediakan merupakan bentuk kepedulian kami kepada pemudik dan kendaraan yang digunakan khususnya pengendara sepeda motor,” jelas Arie Anggoro, VP Sales and Marketing Domestic Retail Automotive Pertamina Lubricants dalam keterangan persnya. 

Menurutnya area ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan.

“Kami juga menyediakan hadiah menarik setiap harinya dan doorprize yang akan diundi di akhir program Lesehan Enduro 2018,” tutup Arie. 

Program dari rangkaian Berkah Enduro 2018 ini, diharapkan akan membantu masyarakat terutama para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri di daerah asal masing-masing. (anto) 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan