Bulan Depan, Jaguar Land Rover Indonesia Gelar Tiga Event Besar

Sabtu, 09/06/2018 12:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku authorized distributor merek mobil Jaguar dan Land Rover di Indonesia akan menggelar tiga event besar pada Juli mendatang.

Dua program pertama adalah The Art Of Performance (TAOP) dan Above and Beyond Tour (ABT) yang akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten. 

TAOP adalah sebuah program driving experience dari Jaguar yang ditujukan bagi konsumen maupun calon konsumennya. 

Sementara ABT adalah program serupa yang diadakan Land Rover untuk mengeksplorasi tantangan keahlian mengemudi dalam simulasi off-road.

“Ini adalah program global tahunan dari Jaguar Land Rover yang sudah berjalan sukses dari 2017 lalu dan dilanjutkan pada 2018 ini,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer PT. WAE di sela berbuka puasa bersama media di Jakarta (8/6).

“Konsumen akan diajak berkompetisi untuk berkesempatan memenangkan hadiah menonton Formula E untuk Jaguar dan menghadiri Land Rover Experience di New Zealand,” tambah Jentri Izhar, Brand Director PT. WAE. 

Pada kesempatan yang sama, Land Rover Indonesia juga akan merayakan eksistensi 70 tahun Land Rover

Dimana pada event ini akan ditampilkan ragam model-model Land Rover, mukai dari yang lawas hingga terkini. 

Wah, bakalan menarik nih. (anto) 
 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan