HDCI Samarinda Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan & Bukber Dengan Keluarga

Sabtu, 09/06/2018 16:30 WIB

mobilinanews (Samarinda) - Menjelang akhir Ramadhan, members Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Samarinda mengadakan acara Bakti Sosial dan Buka Puasa Bersama. Cilotehan gaya khas bikers HD pun menyatu bersama anak yatim piatu yang dikunjungi.

Kegiatan diawali usai sholat Jumat (8/6) dengan kumpul bareng di Perumahan Villa Tamara, Samarinda, Kalimantan Timur. "Setelah itu langsung menuju Panti Asuhan yang dikelola Yayasan Rahmatullah," sebut H. Mirza Ananta, Ketua HDCI Samarinda.

Areal komplek panti asuhan yang terletak di Jalan Sukerjo No.27, Kelurahan Lempake, Samarinda ini cukup luas. Ada sekitar 8 hektar dengan jumlah anak hingga ratusan orang. Disana ada banyak anak panti yang hafidz Al-Qur'an, siswa cerdas dan berakhlak.

"Yayasan ini membutuhkan uluran tangan donatur. Itulah yang menjadi dasar pertimbangan kami menyalurkan bantuan sembako dan sumbangsih kemari," tutur H. Mirza Ananta.

Bagi HDCI Samarinda yang telah eksis sejak tahun 2014 lalu, momen ini juga menjadi perayaan "28th Years HDCI Anniversary" yang berdiri sejak tahun 1990 silam. Pantas logo HDCI Anniversary melekat di spanduk kegiatan Bansos dan Buka Bersama HDCI Samarinda 2018.

Dari Panti, rombongan lalu meluncur ke Ocean di Jalan Merak. Inilah saatnya menanti azan maghrib untuk Berbuka Puasa Bersama members HDCI Samarinda. Puluhan anggota plus keluarga melebur jadi satu suasana kekeluargaan khas bikers.

Kalau sudah ngumpul, obrolan khas members HD tak bisa lagi dibendung. Cerita pun mengalir keluar. Begitulah gayanya anggota HDCI yang punya slogan Ride to Live, Live to Ride.

 Asyiik! (bangve)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!