Fransesca Novelo Akan Dampingi Valentino Rossi Pada Sisa MotoGP 2018

Sabtu, 09/06/2018 22:01 WIB

mobilinanews (Italia) - Diprediksi Francesca Sofia Novello akan segera hiasi media balap khususnya MotoGP. 

Itu setelah Novelo tertangkap kamera sedang berciuman maskot MotoGP, Valentino Rossi  usai balapan MotoGP di Mugello, Italia, akhir pekan lalu.

Tak ayal,  Rossi dan Novello makin gencar menjadi pemberitaan.

Meski belum ada pernyataan sedikit pun dari Rossi maupun Novello, namun kabar yang juga tidak kalah gencar adalah kesediaan Novello menemani dan menunggu Rossi di paddock pada sisa musim balap 2018.

Media hampir saja kecolongan setelah menebak-nebak hubungan yang terjadi antara Novello dan Rossi.

Tebakan mulai muncul saat juru warta melihat langsung kehadiran Novello di acara pribadi Rossi yang bertema balap di sirkuit milik pribadinya di Italia.

Seperti dilansir Tuttorsport, Novella2000, dan vanityfair, Novello yang berprofesi sebagai model pakaian dalam dan busana olahraga, pernah berkecimpung sebagai gadis garis start di balap MotoGP.

Sebelum pertengahan tahun 2017, Novello dan Rossi memang belum pernah kedapatan berduaan.

Namun, keyakinan bahwa Rossi dan Novello menjalin hubungan adalah saat kehadiran Novello di acara pribadi Rossi.

Apalagi, saat ditemukan beberapa unggahan foto di media sosial tentang kedekatan keduanya, juga kemesraan yang terjalin di tahun 2018.

Bahkan, mereka juga sudah kerap menikmati liburan berdua, salah satunya di kawasan bersalju di Swiss beberapa waktu sebelum agenda balapan musim 2018 dimulai.

Media memprediksi, tidak lama lagi foto-foto terbaru Novello sedang menjalani kebersamaan bersam Rossi di paddock balapan bakal makin banyak bermunculan di media.

Karena, sebelumnya telah dilansir kabar tentang kebersediaan dara cantik berusia 25 tahun itu menemati Rossi selama musim balapan kali ini. (BS)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas